scentivaid.com mycapturer.com

Hot Threads

Hal yang bisa membuat hubunganmu renggang

Masa pacaran adalah masa yang paling indah. Bener gak gan?  tapi di masa itu juga keindahan bisa hilang hanya karena masalah yang sepele atau bahkan luar biasa besar  dan berujung pada sebuah kenyataan yang pahit.

(images from : www.google.com)

tapi ane ga berharap yang pahit itu dateng ke kaskuser semua ane berharap supaya selalu manis-manis aja hubungannya, nah karena itu ane punya beberapa info apa aja sih yang sebenernya ngebuat hubungan kalian semua jadi renggang? dan apa yang harus kita lakukan kalo udah gitu?


Gak Punya Kesamaan

(images from : www.google.com)

Bertengkar sih jarang, tapi agan sama si doi gak punya kesamaan hobi atau pun gaya hidup. Kondisi ini biasanya membuat agan kurang kompak dan terkesan jalan sendiri-sendiri.

Solusi

Saatnya membuat sebuah kesamaan. Misalnya, entah itu Anda yang mencoba hobinya, ia yang mencoba hobi Anda, atau sama-sama mencoba hobi baru. Memberi kesempatan untuk lebih banyak menikmati waktu berdua dengannya.


From Date to Mate

(images from : www.google.com)

Mantan oh mantan  Kenangan bersama mantan bisa membuat hati terjebak di masa lalu. Dan akhirnya menghalangi tumbuhnya cinta baru.

Solusi

mantan memang terlihat perfect, tapi agan harus yakin kalo dia itu udah ga ada cinta lagi sama kita. Maka fokus aja pada seseorang yang saat ini menyangangi agan.




Gak Disetujuin Orang Tua

(images from : www.google.com)

Ada alasan mengapa orang tua kerap ikut campur tentang siapa pria yang kita pilih sebagai pendamping. Orang tua akan menilai pasangan kita berdasarkan 3 kategori, yaitu cinta, dukungan, dan finansial.

Solusi

Tanyakan dengan baik apa alasan mereka tak menyukai si dia, siapa tahu hanya karena mereka belum mengenal si dia lebih dalam. Intinya, jangan sampai kita menyesal karena mengabaikan saran dari orang-orang terdekat.


Jarang Kompak

(images from : www.google.com)

Dikit-dikit bertengkar, dikit-dikit marahan. Hubungan yang dipenuhi argumen tentu jadi gak menyenangkan dong. Namun penyebab pertengkaran ternyata bukan karena perbedaan, melainkan rasa enggan untuk mendengarkan satu sama lain. Ingat loh gan, cinta tak sama dengan pertandingan.

Solusi

Saat adu argumen misalnya, tak perlu mencari siapa yang pendapatnya paling benar, melainkan carilah cara agar pendapat itu bisa sejalan. Bila memang pendapatnya lebih baik, jangan gengsi untuk menerima.


Sahabat Hilang

(images from : www.google.com)

Biasanya kalo udah punya pacar baru tuh sahabat yang selalu ada disetiap waktu kita membutuhkan malah dilupain .Malah sampai ada rumus yang mengatakan: 1 kekasih baru = 2 sahabat hilang. Inilah studi yang dilakukan oleh para peneliti dari Oxford University, Inggris

Solusi

Bila komunikasi dengan sahabat sudah mulai berkurang atau mereka kini ‘menghilang’, gunakan social media sebagai cara merekatkan hubungan. Sering-sering mention akun mereka agar hubungan emosional tetap terjaga.




Sikap Genit

(images from : www.google.com)

Ngeliat pacar kita sama cowo/cewe lain itu hal yang paling ga enak diliat bikin panas diri sendiri dan suka emosi sendiri. tapi jangan emosi duluan gan.

Solusi

Buatlah obrolan santai tentang apa yang kita rasakan. Misalnya, “Sayang, aku cemburu deh kalau kamu dekat sama Anita.” Setelah itu, berikan dia kesempatan untuk menjelaskannya.. Bila ia mulai mengubah sikap, tandanya ia menghargai apa yang kita rasakan. Jika sebaliknya, coba deh pikir ulang. Apa dia layak dipertahankan?


Gak Suka Sama Temen-Temennya

(images from : www.google.com)

Sebenernya ada juga sih yang masih inget sama sahabat-sahabatnya, dan malah sering ngehabisin waktunya sama sahabatnya dibanding pacarnya ada sisi postif negatif nya sih sebenernya. Nah kalo udah gini gimana?

Solusi

Luangkan waktu lebih banyak dengan sahabat pacar kita, siapa tahu mereka sebenarnya orang-orang yang menyenangkan. Bila tak bisa klik sama sekali, lebih baik habiskan waktu dengan sahabat dekat kita sendiri saat ia kumpul dengan teman-temannya itu.


Terlanjur Berbohong

(images from : www.google.com)

Demi membuatnya terkesan saat pdkt, Anda telanjur bilang kalau Anda adalah penggemar bola. Sayangnya, tak sedikit pun Anda tertarik dengan olahraga yang satu itu.

Solusi

Mending ngaku dari awal aja, karena yang namanya kebohongan, serapat apa pun kita simpan, cepat atau lambat bisa ketahuan juga. Entar kalo ketahuan nya pas udah lama hubungannya malah renggang.

No comments :

Post a Comment

SEO FRIENDLY, MOBILE FRIENDLY, HIGH SPEED, NO JUNK, NO SPAM, BERMANFAAT, BERGUNA, MANDIRI.

Featured Content