scentivaid.com mycapturer.com

Hot Threads

Hubungan yang Harus Dihindari

INTRO
Sudah seminggu lebih Agus senyam-senyum sendiri menatap layar smartphone-nya. Gak tau di rumah, di kampus, di kamar, juga di dalam tabung gas, juned mulai resah dengan tingkah laku pasangan homonya itu. bukan!, yang itu gak jadi. Agus dan juned udah 23 tahun bersahabat, walaupun lebih terlihat kayak pasangan homo yang kurang gizi, over all mereka sahabat yang kompak, ngampus bareng, ngekos bareng, nyemilin ban bekas pun bareng.

"Mane aje lau brohh?” juned noyor kepala Agus tanda sayang.
“Lagi sibuk nih gue,” jawab Agus yang gak mau melepaskan pandangan dari ponsel Samsul-nya.
“Sibuk apaan? Pacaran atau makan kepiting pake sumpit?" kata Juned dengan penuh penekanan.
“Azz .. .. apaan sih. Gue beneran sibuk,” kilah Agus sambil ngisep lem Aibon.
“besok malam ngumpul di kampus, anak2 mau pada jenguk temen kelas kita.” Juned mengingatkan dan ikut ngisep lem Aibon.
“Yaah sorry gue gak bisa, bro. Gue mau first dating sama pacar baru gue. Kan lo tau gue udah tujuh tahun jomblo. Gue cabut duluan, ya. See you brohh!” kata Agus, lalu meninggalkan sahabat karibnya itu yang hanya menggelengkan kepala.

diatas hanya sebagian kisah betapa Cinta sukses membuat orang mabok Aibon, ada beberapa jenis hubungan asmara yang mesti "dihindari" nih gan n' rosis, dihindari disini bukan berarti disudahi ya.

1.       Long Distance Relationship

Perlu gue jelasin dulu deh, Long Distance Relationship atau lebih gaol disebut LDR ini adalah jenis hubunganan asmara dimana masing masing pemerannya terpisah sama jarak, beruntungnya cuma beda kota, tapi gak sedikit juga yang beda negara, beda benua bahkan beda tata surya.oke yang terahir gw becanda. Beruntunglah kalian yang menjalani LDR hanya beda kota, at least kalian bisa ketemuan 1 bulan sekali bahkan lebih.
LDR ini seperti minyak tanah, masalah sekecil apapun bakalan menjadi besar jika pemeran LDR ini lagiBadmood, for example : ketika Itu Jakarta 12 Mei 1998 (iya emang kelamaan tapi bodo amat) Si Cewe seharian gak ngasih kabar, sebagai mahluk pemakan umbi-umbian si Cowo pun SMS si Cewe :
Co : Kamu Dari mana aja ??
Ce : Aku sibuk kuliah seharian ini, NGERTIIN DONK !!

padahal si Cowo berniat nanyain dengan nada sayang, tapi karena si Cewe lagi Badmood dan mereka LDR mungkin si Cewe bacanya kayak gini "KAMU DARI MANA AJA SIHH PRETT!!!". Rumit? rumit pasti, ngantuk? bobok gihh. Tapi sebagian pasangan terpaksa menjalaninya karena tuntutan kerja, pendidikan ataupun gara2 perang di Lebanon.

2.       Backstreet Relationship

Mungkin klasik sihh jenis hubungan ini but for your information masih banyak yang terpaksa ngejalaninya loh. Backstreet adalah hubungan yang dijalani secara diam-diam tanpa diketahui sama ortu, temen, kantor, atau siapa pun yang gak menghendaki hubungan kalian, hubungan ini sukses bikin pemerannya serba salah.
Tapi kalian jangan underestimate dulu biasanya pemerannya bakalan berusaha mati matian buat bertahan karena masing-masing mereka punya ego yang cukup strong buat ngebuktiin cinta mereka, saran gue sih kalian secepatnya memproklamirkan hubungan kalian, gampang kok caranya lo tinggal bikin press release aja, terus bikin jumpa fans besar besaran, setaun kemudian lo pun menikah, setaun kemudian lo punya anak and the next year lo pun punya cucu, dan kalo itu terjadi berararti lo gagal mendidik anak lo sampe-sampenya menikah dini di usia 1 tahun wahahaha.

3.       love in Different Religion

Kata orang jodoh itu ada ditangan Tuhan, terus gimana kalo definisi Tuhan kita berbeda?, pertanyaan semacam ini membuat otak kita terasa gak berguna. Cinta emang gak tau diri kadang datang pada dua mahluk yang secara ketuhanan, keagamaan, dan budaya mereka gak pantas bersatu. Cinta beda agama lebih baik lo hindari deh, kenapa sih gan? Secara Hukum Administrasi di Indonesia emang gak boleh pemirsa, setiap pasangan yang daftar ke KUA ya harus satu agama dulu, kejam? emang, ngantuk? udah gue bilang klo ngantuk bobok sana.

4.       Love in Duniamaya Relationship

Gue bingung dah mau ngomongin hubungan macam ini dari mana. In reality masih banyak manusia manusia penuh dosa yang ngejalaninya, gue gak faham kenapa hal ini bisa terjadi, you know: jatuh cinta via sosial media, gue takutnya lama lama ada yang cerai via sosial media, isi form cerai sendiri, sidang sendiri, geprint akta cerai sendiri dan resmi cerai, padahal nikah aja belum. Baiknya Love in Duniamaya Relationship ini lo hindari deh karena banyak negatifnya, hubungan asmara ini bakalan mengurangi Social Skill lo, selebihnya buat pihak cewe juga sangat rawan kejahatan asusila.

5.       Cinta Beda Spesies

yang jelas hubungan jenis ini harus dihindari, kenapa? jelas kalian gak bakalan bisa bersatu, lo dan pasangan lo gak bisa saling memberi, for example: cinta antara manusia dan kompor gas, emang sih kompor gas bisa ngasih kehangatan, tapi apa kompor gas bisa nerima cinta yang lo kasih, bahkan si kompor gas pun gak bakalan ngerti keberadaan lo, orang tua kalian gak bakalan setuju, gue harap kalian mengerti keadaan ini sebelum Tuhan marah, kecuali emang otak lo gesrek.

No comments :

Post a Comment

SEO FRIENDLY, MOBILE FRIENDLY, HIGH SPEED, NO JUNK, NO SPAM, BERMANFAAT, BERGUNA, MANDIRI.

Featured Content