scentivaid.com mycapturer.com

Hot Threads

Bermain bersama makhluk halus

Charlie Charlie Challenge

 

Apa sih Charlie Charlie Challenge itu?
Charlie yang dimaksud di sini bukan charlie yang bisa nyanyi loh gan, jangan salah paham. Charlie-charlie challenge adalah permainan berkomunikasi dengan makhluk halus melalui media pensil dan kertas. Permainan ini populer baru-baru ini gan melalui twitter dengan hastag #CharlieCharlieChallenge. Dan menurut hasil browsing ane gan, game ini ternyata berasal dari Mexico.

Bagaimana cara memainkannya?
Begini gan cara mainnya:
1. Gambar garis pemisah di kertas menjadi empat bagian, kemudian tulis kata Yes dan No di setiap bagiannya
2. Taruh satu pensil secara horisontal dan satu pensil lagi secara vertikal diatas pensil yang pertama
3. Buat agar pensil kedua tetap seimbang
4. Kemudian agan bertanya 'Charlie, Charlie apakah kamu ada?' atau 'Charlie, Charlie can we play?'" dan lihat apa yang akan terjadi gan.


Kalo masih kurang jelas bisa dilihat di gambar gan












Bagaimana selanjutnya?
Jika pensil agan berputar ke arah yes/no setelah agan menanyakan sesuatu, berarti agan sudah berhasil berkomunikasi dengan mereka. Jangan lupa juga gan kalau sudah selesai bilang "Charlie, Charlie, can we stop?", gak tau juga gan kenapa harus ngomong gitu, hasil dari sekian web yang ane jelajahi mengatakan seperti itu. Katanya takut kalo si Charlie masih ngikutin kita.


Sedikit peringatan gan, sorry masih bahasa inggris. Mungkin ada yang mau nerjemahin

Share The Knowledge!

The Racket Report – The “Charlie, Charlie Challenge”, A Dangerous New Game That Conjures Up The Devil.

A dangerous new game that is said to conjure up a group of Mexican demons is going viral on the Internet and left one young man injured in the process.

It is considered a mash up of the Ouija board and bloody Mary, But this game is physically injuring its participants.
The challenge has been played by thousands of young people, testing its reality – some have found out the hard way and have been physically attacked by this demon.

Brian White, from Biloxi Mississippi, reports he was attacked by Charlie the demon after he taunted the spirit saying, “You’re not real, you’re a fake, come get me if you are who you say you are! Show me you’re here!”

That’s when White said he was thrown facedown and violently attacked. He said it felt like somebody was slicing him with razor blades.

When the attack stopped, his friends saw that his back was covered in scratch marks!

This game is serious! Do not attempt this game unless you are ready to play with the devil himself. 


KEBENARAN DI BALIK CHARLIE CHARLIE CHALLENGE

Charlie, Charlie sebenarnya adalah permainan spiritual tradisional asal Meksiko untuk memanggil hantu bernama Charlie. Namun yang orang-orang awam tidak tahu, dari riset para paranormal sebenarnya permainan ini tidak memanggil hantu bernama Charlie, namun mereka bisa-bisa memanggil beberapa demon.

Demon yang sudah dipanggil mungkin awal-awalnya ramah, namun sebenarnya mereka mempunyai niat jahat.
Jika kalian tidak mengucapkan salam perpisahan kepada "Charlie" saat permainan selesai, kalian akan merasakan aktivitas paranormal, seperti mendengar suara-suara aneh, melihat benda bergerak sendiri, bayangan aneh, mendengar suara tertawa jahat, dan lain-lain tergantung keadaan.

Permainan ini TIDAK AMAN dan kami sarankan bagi orang-orang yang tidak berpengalaman dalam hal paranormal untuk tidak memainkan permainan ini. Karena 'Charlie' adalah demon yang jahat.

Tapi jika kalian sudah terlanjur memainkan permainan ini, kami akan tunjukkan bagaimana mengucapkan salam perpisahan kepada 'Charlie':
Ucapkan "Charlie, Charlie can we stop?" atau "Charlie, Charlie apakah kita bisa berhenti?"
Dengan pensil masih di posisi +. Jika pensil bergerak ke arah "yes", kalian harus langsung menjatuhkan pensil-pensil itu ke laintai dan berkata "goodbye" atau "selamat tinggal".

Namun jika pensil berputar ke arah "no", tetap pisahkan kedua batang pensil dan mengucapkan "goodbye" atau "selamat tinggal", kemudian teruslah membaca do'a, berharap agar demon tersebut tidak akan mengganggu kalian.

Intinya, Jangan tinggalkan permainan sebelum mengucapkan selamat tinggal.

Thanks : Acacia Brinley Clark (Yang udah posting di facebook)
Sumber : LINE.

Sumber: KASKUS

SEO FRIENDLY, MOBILE FRIENDLY, HIGH SPEED, NO JUNK, NO SPAM, BERMANFAAT, BERGUNA, MANDIRI.

Featured Content