scentivaid.com mycapturer.com

Hot Threads

Cewe Lebih Seneng Cowo ini

Mendekati wanita susah-susah gampang. Alih-alih mengungkapkan keinginan dan perasaannya, kaum Hawa lebih senang diam dan berharap laki-laki dapat membaca isi hatinya.Jika Anda laki-laki yang tak ingin gagal saat PDKT (melakukan pendekatan), ketahui beberapa sifat pria yang disukai wanita, berikut ini.

Mirip figur ayah

Kebalikan kaum Adam yang lebih dekat dengan ibu, kaum Hawa cenderung lebih dekat dengan ayah. Bagi anak perempuan, sosok ayah layaknya pelindung. Tak hanya itu, kecenderungan ayah yang selalu memanjakan anak perempuannya, membuat anak perempuan lebih dekat dengan ayah daripada ibu. Pemahaman ini juga yang dibawa perempuan saat ia mulai jatuh cinta. Kebanyakan perempuan akan jatuh cinta pada sosok laki-laki yang sifatnya mirip dengan ayahnya.

Tips: Sering-seringlah main ke rumahnya, dan dekati ayahnya. Pahami karakternya, lalu cobalah tiru sisi baiknya.

Perhatian

Percaya atau tidak, perempuan adalah sosok yang sangat suka diperhatikan. Jika Anda adalah laki-laki yang disukainya, maka perhatian sekecil apapun akan sangat berarti untuknya. Sebaliknya, jika ia belum menyukai Anda, perhatian bisa menjadi usaha untuk meluluhkan hatinya.

Selera humor yang baik

Tak dipungkiri, kebanyakan perempuan menyukai lelaki yang tampan. Namun, pria yang tampan tak akan menarik lagi jika tak memiliki selera humor yang baik. Bagi perempuan, terutama yang memiliki sifat pemalu, humor diperlukan sebagai alat untuk mencairkan kekakuan saat sedang bersama, serta menghidupkan suasana kencan menjadi lebih hangat dan intim.

Sayang binatang

Seperti dilansir Hufflington Post, perempuan mudah kagum pada laki-laki yang sayang binatang. Para perempuan sependapat, laki-laki yang menyayangi binatang memiliki pembawaan sifat penyayang sejak lahir. Dalam hal ini, perempuan menganalogikan sifat sayang binatang sama dengan sifat sayang kepada anak saat mereka menikah kelak.

No comments :

Post a Comment

SEO FRIENDLY, MOBILE FRIENDLY, HIGH SPEED, NO JUNK, NO SPAM, BERMANFAAT, BERGUNA, MANDIRI.

Featured Content