scentivaid.com mycapturer.com

Hot Threads

Apa Yang Sedang Terjadi Ketika si PACAR ilang-ilangan

Dalam pacaran atau pedekate, nggak selamanya hubungan akan harmonis. Pasti ada aja masalahnya. Mulai dari masalah kecil, masalah besar, sampai masalah kecil yang dibesar-besarkan. Kalau kedua pasangannya nggak ada yang berusaha buat mempertahankan, yaudah, putus di pinggir jalan (karena kalau di tengah jalan bahaya).

Salah satu masalah dalam pacaran yang sering nongol adalah si cowoknya mulai ilang-ilangan. Nah, kalau udah ngerasa cowokmu begitu, mungkin ini alasannya:


1. Sibuk



Kalau pacarnya ilang-ilangan, jangan mikir yang nggak-nggak dulu. Positif aja. Siapa tau aja dia emang lagi sama pacar barunya. Nggak deng. Maksudnya, cari tau dulu kenapa dia bisa ilang-ilangan. Tanya ke dia, kenapa begitu.
Kan kemungkinannya bisa aja dia sibuk sama kerjaannya. Makanya, sebagai cewek yang baik, harus tau kerjaan cowoknya. Gitu.

2. Bosen


Biasanya kalau ini terjadinya sama pasangan-pasangan yang pacarannya udah lama. Yang namanya lagi bosen sama pacar, tentunya segala hal apa pun tentang pacar bakalan diabaikan, Makanya kadang suka SMS dibalesnya lama, telpon nggak diangkat, diajak jalan selalu nolak, pokoknya selalu ilang-ilangan deh.
Kalau udah gini, yaudah…. pasrah.

3. Pengen Putus tapi Penginnya Diputusin Bukan Mutusin




Banyak yang berpikiran kalau mutusin lebih berat daripada diputusin. Soalnya, kalau mutusin biasanya suka nyesel. Terus kalau sewaktu-waktu nanti mau minta balikan, jadinya malu. Udah mutusin kok ujung-ujungnya malah minta balikan.
Makanya, fenomena cowokmu yang ilang-ilangan itu bisa jadi karena minta diputusin. Coba deh putusin. Kalau dia mau, berarti memang tujuannya itu.hahaha

SEO FRIENDLY, MOBILE FRIENDLY, HIGH SPEED, NO JUNK, NO SPAM, BERMANFAAT, BERGUNA, MANDIRI.

Featured Content